HELLOOO !!!

Please read, comment, then follow my blog :)

Sabtu, 15 Juni 2013

Puisi #part1

Tempat yang paling Indah

Disini, tempatku pertama kali
Tempat yang biasa para pendatang singgahi
Disini, dimana aku memulai semua mimpi
Yang membuat hidup menjadi lebih berarti

Ini bukanlah dimana kau melihat peri-peri
Bukan juga dimana kau menemui bidadari
Ini tanah kelahiran yang aku cintai
Sejak ku kecil hingga dewasa kini

Wahai pendatang, bagi kalian ini hanya tempat singgahan
Tempat  melepas penat dan lelap kalian
Kalian ikuti kehendak kalian
Merubah semua indah ciptaan Tuhan

Tapi bagiku semua berbeda
Ini bagai surga dunia dengan sejuta keindahannya
Dimana awan, pepohonan, dan hewan-hewan
Menari dan menyanyi menyambut sang mentari datang

Tapi kalian hempaskan semua ini
Kau dirikan bangunan dan gedung bertingkat ini
Jangankan untuk ku berlari
Berjalanpun harus menyampingkan tubuh ini

Aku pahami, dunia yang ku ingini hanya ada di mimpi
Dunia dimana hanya aku yang dapat singgahi
Tetapi, hingga kelak aku tua nanti

Tempat ini akan selalu di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar